Cara Order

~ Jumat, 31 Mei 2013
Cara Order
 Order Kaos, Jaket, Pin, Gantungan Kunci, ID Card, dan Lain-Lain.

- Konsultasikan design pesanan anda dengan kami melalui email atau YM atau Facebook.

- Design harus disertakan dalam konsultasi untuk mempermudah kami, bila tidak disertakan kami tidak bisa memberikan harga untuk pesanan anda.

- Biaya dan waktu produksi akan diberitahukan setelah kami memperoleh detail pesanan dari pembicaraan anda dengan kami, melalui balasan email atau YM atau Facebook yang telah anda kirimkan.

- Jika anda setuju dengan biaya dan waktu produksi yang kami sampaikan, untuk tahap selanjutnya, bisa datang ke workshop kami atau bertemu empat mata sesuai dengan permintaan Anda.

- Design berformat vector (corel [cdr], illustrator [ai], eps, atau freehand). bila belum berformat vector, dikenakan biaya setting.

- Design dengan format non vector/jpeg, minimal berukuran 300dpi (semakin besar semakin baik).

- Sertakan juga detail ukuran luas (panjangxlebar dalam cm) designnya.

- Design anda di jamin kerahasiannya dan tidak akan di gandakan oleh kami atau diberikan kepada pihak lain yang tidak berhak.

- Proses produksi akan kami mulai terhitung sejak H+1 setelah kami menerima pembayaran minimal DP 70%  dari total biaya.


Order Banner, Spanduk, dan Undangan

- Anda bisa datang langsung ke workshop Kami atau melakukan perjanjian utnuk bertemu secara empat mata sesuai tempat yang Anda inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Bertanyalah Apa yang Ingin Anda Tanyakan Sesuai Dengan Isi Blog Yang Anda Baca. Terima Kasih