Profile

~ Jumat, 31 Mei 2013
Profile


 KedaiEtam™ adalah industri kreatif rumahan di yang bergerak dibidang Jasa Sablon Manual dan Bisnis Merchandise yang mengkhususkan diri untuk memproduksi kebutuhan promosi bagi produk, perusahaan, institusi, maupun komunitas.

Saat ini kami memiliki workshop konveksi dan sablon khusus untuk memproduksi kaos dan merchandise. Visi kami adalah menjadi supplier HANDAL dalam memenuhi kebutuhan pakaian untuk promosi. Dalam melakukan aktivitas bisnis, kami memiliki 3 prinsip:
1. Tepat KUALITAS: Barang yang dipesan sesuai dengan barang yang diminta.
2. Tepat WAKTU : Pengiriman barang sesuai dengan waktu yang disepakati.
3. Tepat RESPON : Memberikan informasi baik harga, bahan, tipe jahitan, atau apapun agar klien bisa memilih yang paling baik. Team kami menyediakan waktu 24 jam untuk order dan konsultasi.
Kami melayani pesanan dari seluruh Indonesia.

Kami bisa memberikan berbagai macam pilihan produk berbasis konveksi untuk keperluan promosi. Mulai dari kaos oblong, kaos kerah, kaos lacoste, topi, handuk, sampai sarung bantal untuk promosi.
Untuk kaos, tersedia berbagai macam pilihan bahan, mulai dari Cotton, TC, PE, maupun Hyget. Semua disesuaikan dengan anggaran dan kebutuhan klien.

Untuk informasi pemesanan, silahkan E-mail ke kedaietamgrafika@yahoo.com cantumkan:
 1. Spesifikasi pesanan: Design, Warna, Ukuran, Model kaos, Jumlah pesanan2. Alamat kirim, Nama, dan Nomor telpon yang bisa dihubungi.

 Kedai Etam
Jl. KH Harun Nafsi Gg. Amaliah
RT 09 Kelurahan Rapak Dalam
Kecamatan Loa Jana Ilir Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75132

0 komentar:

Posting Komentar

Bertanyalah Apa yang Ingin Anda Tanyakan Sesuai Dengan Isi Blog Yang Anda Baca. Terima Kasih